Saturday 8 September 2012

www.ut.ac.id | Website Universitas Terbuka


www.ut.ac.id | Website Universitas Terbuka - Universitas Terbuka atau sering disebut dengan UT adalah Universitas yang mempunyai Visi misi yang kuat, karena terbukti dengan adanya mahasiswa yang masuk di UT semakin banyak dan bisa bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya di Indonesia.

Universitas Terbuka sekarang ini dibuka secara Online. Tidak hanya itu, Hasil Nilai Ujian Universitas Terbuka juga bisa dilihat Secara Online.
Universitas Terbuka memberikan informasi2 pentingnya melalui website resminya di www.ut.ac.id


www.ut.ac.id | Website Universitas Terbuka

Banyak sekali informasi informasi yang ada di website UT. Fasilitas-fasilitas lainnya yang juga bisa ditemukan di www.ut.ac.id adalah Pengayaan Materi Unitersitas Terbuka, Tutorial Online dan juga Ujian Online.

Jangan lupa salah satu fasilitas di situs Www.ut.ac.id adalah keberadaan Guru Pintar Online. Melalui fasilitas ini kita dapat dengan mudah mendapatkan informasi seputar dunia pendidikan dan pembelajaran, khususnya bagi mereka yang berprofesi sebagai guru atau pendidik pada berbagai tingkat, baik pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar maupun pendidikan menengah.

Segeralah kunjungi situs resminya dan dapatkan manfaatnya...

Itulah informasi yang kampus-info berikan pada anda semua. Semoga artikel www.ut.ac.id | Website Universitas Terbuka bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.