Saturday 8 September 2012

Portal UNP (Universitas Negeri Padang)

Portal UNP (Universitas Negeri Padang)- kali ini kampus-info akan membahas tentang portal universitas. Setiap Universitas mempunyai situs resminya masing2. Nah ketika kita akan mengetahui informasi informasi penting seputar kampus maka kita tinggal mengunjungi situs resminya saja. Informasi2 tersebut tidak hanya sekedar berita saja, namun isinya sangat lengkap mulai Pengisian KRS hingga Wisuda. Nah Itulah yang disebut dengan Portal Universitas.
Portal        

UNP
Portal UNP (Universitas Negeri Padang)
Yang sekarang lagi banyak dicari adalah Portal UNP atau portal Universitas Negeri Padang. Karena kampus UNP menyediakan informasi mengenai pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) secara online. Untuk Alamat portal UNP bisa di kunjungi di http://portal.unp.ac.id/.

Untuk informasi pengisian KRS untuk smester ganjil tahun ajaran 2012/2013 akan dimulai pada 3 September 2012 sampai 8 September 2012.

Berhubung banyaknya pengguna situs Portal UNP maka hal yang sering terjadi adalah situs portal UNP akan sulit untuk diakses karena overload. Salah satu solusi untuk mengatasi sulitnya membuka situs portal UNP ini dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situsnya pada tengah malam atau jam2 tertentu.

Jika anda semua ingin mengunjungi Portal UNP maka tinggal klik Portal UNP dibawah ini.

Portal UNP

Nanti anda akan memasukkan username dan pasword untuk bisa masuk ke portal UNP.

Itulah informasi yang kampus-info berikan pada anda semua. Semoga artikel Portal UNP (Universitas Negeri Padang) bermanfaat bagi Anda

No comments:

Post a Comment

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.